Rabu, 08 Mei 2013

The Freestyle Battle in Purwokerto



Selain battle antar tim-tim streetball terbaik, Open Run LA Lights Streetball di kota Purwokerto kemarin juga menampilkan battle lainnya yang nggak kalah serunya, yaitu Freestyle Battle dan Bboy Battle. Freestyle battle menampilkan jagoan-jagoan individu dengan kehebatan dan talenta mereka masing-masing dalam mengolah bola, baik lewat dribble, spin, arm-roll, or whatever “crazy things” they have in mind. Begitu pula dengan Bboy Battle yang memberikan pertunjukkan dance serta berbagai gerakan bboy yang pastinya membuat para penonton terhibur dan “terpuaskan”. Penasaran how all these battles went? Keep reading!




Sejak awal pertandingan, Freestyle battle di Open Run L.A. Lights Streetball Purwokerto sudah didominasi oleh satu komunitas freestyle basket yang cukup besar dan terkenal di kalangan freestyler basket seluruh Indonesia, yaitu komunitas Kingdom Freestyle. Terlebih, komunitas ini selalu mengirimkan para jagoan mereka untuk ikutan freestyle battle di hampir seluruh Open Run L.A. Lights Streetball yang diadakan di pulau Jawa. That’s BIG, isn’t it?


Mereka pun nggak main-main untuk menjadi juara di setiap Freestyle battle yang diikutinya. Alhasil, pada Open Run di Purwokerto, dua tim terbaik mereka lolos ke babak final setelah mengalahkan beberapa tim lainnya dari komunitas mereka pada babak penyisihan. But in the end, tim Kingdom Hometown berhasil mengalahkan “saudara seperjuangan” nya yaitu, Kingdom Pamelang and become a winner. It was a good show, and everyone was so thrilled to see their battle.




0 komentar:

Posting Komentar